Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal Pesimis dan Pastikan MU tidak Akan Juara Liga Champions

Louis Van Gaal Pesimis dan Pastikan MU tidak Akan Juara Liga Champions

Louis-van-Gaal-613743

 

Nada pesimistis ditunjukkan manajer Manchester United, Louis Van Gaa menjelang lawan wakil Jerman, Wolfsburg. Tetapi sikap pesimistis arsitek asal Belanda itu bukan soal laga melawan Wolfsburg, namun soal kans Manchster United untuk menjuarai Liga Champions.

Van Gaal menuturkan kalau Manchester United tidak akan bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Hal itu dikatakan setelah penampilan anak asuhnya di Liga Champions kurang memuaskan.

Seperti diketahui saat ini MU berada di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan perolehan delapan poin dan dua kali imbang serta satu kali menelan kekalahan. The Red Devil tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Wolfsburg.

MU hanya unggul satu poin dengan PSV Eindhoven yang mengoleksi tujuh poin.

“Saya pikir kami (Manchester United) tak akan bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Sekarang hanya bisa melangkah sejauh mungkin,” kata Van Gaal seperti dilansir dari Mirror, Selasa (8/12).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...