Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal Sanjung Anthony Martial & David De Gea

Louis Van Gaal Sanjung Anthony Martial & David De Gea

Arsitek Manchester United, Louis Van Gaal tak henti-hentinya memberikan pujian kepada dua bintang muda miliknya Anthony Martial & David De Gea.

Louis Van Gaal Sanjung Anthony Martial & David De Gea

Seperti yang diketahui jika Manchester United sukses mencuri tiga poin usai bertandang ke St. Mary’s Stadium, Minggu (20/9/2015). Setan Merah menang 3-2 atas tuan rumah Southampton, dimana Anthony Martial bemain gemilang di laga ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencetak dua gol. Namun Louis van Gaal menegaskan, bahwa timnya tidak mau terlalu bergantung pada pemain muda itu.

“Ketika Anda berusia 19 tahun, Anda tidak bisa mengharapkan konsistensi. Dia telah menunjukkan dia bisa bermain dalam sistem kami. Dia telah menunjukkan dia ingin melakukan itu dan dia bisa melakukan itu”

“Dia memiliki bakat tinggi dan menunjukkan hal itu. Dia juga menunjukkan hal itu di bawah tekanan besar” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir Soccerway, Senin (21/9/15).

Namun Van Gaal tak lupa juga untuk memberikan pujian kepada performa David De Gea, yang kini telah kembali berada di bawah mistar Manchester United. Sejumlah penyelamatan gemilang dilakukan kiper asal Spanyol itu, salah satunya mengagalkan peluang Southampton lewat Jose Fonte.

“Itu penyelamatan fantastis. Saya pikir kami bertahan dengan baik, selain 15 menit terakhir” pungkas Van Gaal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...