Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal : Saya Pantang Mundur dari MU

Louis van Gaal : Saya Pantang Mundur dari MU

van gaal333

Pelatih Louis van Gaal sudah menegaskan bahwa dirinya benar-benar pantang untuk mundur dari kursi panas kepelatihan Manchester United. Ia pun memberikan pernyataan tegasnya secara langsung.

Van Gaal memang telah mengatakan bahwa ia tidak akan mengundurkan diri sejengkalpun dari MU. Van Gaal bahkan klaim masih mendapatkan banyak dukungan, baik dari pemain maupun dari suporter Manchester United.

Van Gaal bersemangat alah menuduh media yang berusaha untuk membuat dirinya dipecat. Tetapi ia mengaku tidak akan kalah oleh tekanan besar yang dihadapinya saat ini.

“Ketika pemain saya menunjukkan performa hebat seperti saat menghadapi tekanan besar seperti saat menghadapi Chelsea tadi, maka saya tidak punya alasan untuk mundur. Mungkin media ingin saya mundur, tapi saya tidak akan melakukannya,” jelas Van Gaal kepada BT Sports.

Ditambahkan pula, bahwa ia akan menghabiskan sisa kontraknya di Manchester United. Kontrak Van Gaal di Old Trafford masih tersisa sampai 30 Juni 2017 mendatang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...