Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Siap Hengkang Jika Manchester United Gagal Juara

Louis van Gaal Siap Hengkang Jika Manchester United Gagal Juara

van_gaal3

Setiap pelatih tentunya mempunyai misi dan target pada klubnya yakni menjadi juara. Hal ini juga sama dengan misi Louis van Gaal bersama Manchester United yakni meraih gelar juara.

Misi dari van Gaal wajar mengingat MU adalah tim besar apalagi untuk musim 2015/2016 diisi skuad yang mumpuni. Walaupun melepas dua penyerang yaitu Radamel Falcao dan Robin van Persie, telah MU mendatangkan lima pemain baru yakni bek kanan Matteo Darmian, winger Memphis Depay serta dua gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Serta yang terbaru adalah menggaet kiper Argentina, Sergio Romero.

Dengan skuad pemain itu, apakah van Gaal mampu dan bila gagal apa konsekuensi?

Secara terus terang pelatih berkebangsaan Belanda ini mengatakan bahwa bila tidak juara ia siap angkat kaki dari Old Trafford.

Van Gaal sendiri sepertu diketahui diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun ketika direkrut sebagai manajer United pada musim panas 2014. Saat ini masa kerjanya tersisa dua tahun. Bila dalam dua tahun ke depan Van Gaal tak mampu memberikan titel buat Setan Merah, ia siap pergi.

“Iya, saya akan melakukan itu,” ungkap van Gaal seperti dikutip Mirror.

Itu, sambungnya, akan menjadi hal yang menyedihkan. Manchester United juga bisa memecat saya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...