Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal Sindir Halus Pep Guardiola yang akan ke Premier League, Ini Bunyinya

Louis Van Gaal Sindir Halus Pep Guardiola yang akan ke Premier League, Ini Bunyinya

van gaal d pep

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menegaskan bahwa ia tidak tertarik membahas soal rumor bakal bergabungnya Pep Guardiola menjadi pelatih salah satu klub raksasa di Premier League.

Van Gaal justru terkesan hendak mengingatkan Pep bahwa apa yang dirasakannya di Bundesliga amat jauh berbeda dengan sengitnya persaingan yang terjadi di Premier League sekarang ini.

Soal spekulasi yang berkembang mengklaim bahwa pelatih Bayern Munich itu akan tiba di Manchester City di musim panas, namun Chelsea dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan pria 44 tahun itu.

Seperti dikutip dari laman Sportsmole, seolah ingin sedikit menyindir niat dari Pep yang juga pernah merasa tertantang untuk menjajal ketatnya persaingan Premier League, Van Gaal menanggapinya dengan nada yang terkesan satir.

“Beberapa orang mungkin melihat bahwa sedikit aneh dengan niat seorang manajer yang memiliki ambisi ‘mengendus’ budaya Inggris. Saya juga jadi ingin tahu sejauh mana ia akan berkiprah dan saya berpikir bahwa itu sangat bagus untuk bisa membuktikan itu,” kata Van Gaal.

Bukan hanya disitu, Van Gaal pun kembali menyentil langkah Pep yang masih belum berani menetapkan tim Premier League mana yang akan ditanganinya dengan menyebutnya sebagai sebuah kebiasaan buruk Guardiola.

“Saya mengatakan bahwa seperti dua tahun lalu (ketika Guardiola juga dikabarkan hijrah ke Inggris) hal itu tidak begitu aneh (jika kini Guardiola pun belum menentukan klub). Anda harus selalu menetapkan dulu kemana tujuan Anda sebagai seorang manajer,” demikian sindir Van Gaal lagi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...