Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Sudah Ajukan Pengunduran Diri Pasca Pertemuan dengan Petinggi MU?

Louis van Gaal Sudah Ajukan Pengunduran Diri Pasca Pertemuan dengan Petinggi MU?

louis-van-gaal-manchester-united-

 

 

Pelatih Louis van Gaal saat ini dilaporkan menawarkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Manchester United setelah melakukan pertemuan dengan para pejabat klub pekan lalu.

Posisi Van Gaal seperti diketahui sedang dalam tekanan yang cukup tinggi, hal ini karena penampilan buruk tim dalam sejumlah pekan terakhir, serta tersingkirnya Setan Merah dari arena Liga Champions meski klub masih akan bermain di kompetisi kasta kedua benua biru yakni Liga Eropa.

Pelatih asal Belanda itu sudah tak lagi meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir, dan laga versus Chelsea merupakan laga penentuan baginya.

Sementara itu, mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikatakan telah siap untuk mengambil alih kendali di Old Trafford.

Berdasarkan laporan Independent, Van Gaal menawarkan diri untuk pergi dari klub usai melakukan pertemuan dengan chief eksekutif United, Ed Woodward pekan lalu.

Tetapi, Woodward meyakinkan kalau Van Gaal masih aman dari posisinya di klub. Ditambahkan pula Kalau MU masih ingin bersamanya selama mungkin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...