Home / Bola / Louis van Gaal Ternyata Sudah Melihat Kafe Milik Bomber Persib

Louis van Gaal Ternyata Sudah Melihat Kafe Milik Bomber Persib

louis-van-gaal

 

Bomber Persib Bandung, Tantan rasanya punya kebanggaan tersendiri saat rumah makan miliknya mulai didatangi tamu dari luar negri. Bukan itu saja, Manajer Manchester United, Louis van Gaal ternyata sudah mengetahui tentang usaha barunya itu.

Lho kok bisa?

Ya, itu karena beberapa hari lalu saudara dari Van Gaal mengunjungi warungnya ketika berlibur di Lembang, Bandung. Saudara Van Gaal itu melakukan video call.

“Kata istri saya keponakannya Van Gaal datang ke warung. Ia video call terus ngeliatin ada kafe yang banyak poster-poster pemain sepak bola,” ujar Tantan seperti dikutip laman Simamaung.

Ada nuansa Persib dan sepakbola yang kental di Warung Tantan yang memang cukup banyak menyedot perhatian tamu untuk datang. Khususnya para Bobotoh yang ingin mencicipi makanan sambil bertemu pemain idola mereka.

“Ya itu sebagai salah satu pelayanan yang diberikan untuk bobotoh selain fasilitas lain yang ada di warung Tantan. Paling jauh ada bobotoh dari Indramayu, Cirebon, mereka makan sekalian mau foto bareng saya,” terang Tantan.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...