Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal Tidak Tahu Apakah Masih Didukung Manajemen Untuk Latih MU

Louis Van Gaal Tidak Tahu Apakah Masih Didukung Manajemen Untuk Latih MU

van gaal

 

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui tidak tahu apakah dia masih didukung dewan direksi klub ini setelah tim asuhannya kalah 0-2 dari Stoke City, semalam.

Laporan media sebelum pertandingan itu menyebutkan kala Van Gaal akan dipecat kalau MU kalah di Britannia Stadium. Faktanya MU kebobolan dua gol dari  Bojan Krkic dan Marko Arnautovic.

MU sendiri terus menerus kalah empat kali pada semua kompetisi yang pertama kali terjadi sejak 1996 dan sudah melewati tujuh laga tanpa pernah menang yang pertama kali terjadi sejak musim 1989-1990.

Saat ditanya apakah dia masih merasa didukung direksi United dan sang pemilik Keluarga Glazer, Van Gaal menjawab, “Itu situasi yang lain. Kami kalah pada keempat pertandingan, sehingga Anda harus menunggu dan melihat.”

Soal apakah dirinya masih menjadi orang yang tepat di posisi manajer MU, pria Belanda berusia 64 tahun itu bertutur,”Itu lebih sulit karena saya juga bagian dari empat pertandingan di mana kami kalah.”

“Oleh karena itu orang melihat saya. Saya harus menghadapi hal itu, namun yang jauh lebih penting adalah bahwa para pemain harus mengatasi hal itu karena mereka harus tampil.”

Van Gaal pun menggambarkan kalau melawan Stoke itu “laga harus menang”, tetapi mengatakan tekanan terhadap dirinya dan tim, selain juga putaran angin di stadion, mengartikan para pemainnya “tak berani bermain sepak bola”.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...