Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Lowongan CPNS 2015 Honorer K2, Dialokasikan 30 Ribu

Lowongan CPNS 2015 Honorer K2, Dialokasikan 30 Ribu

Lowongan CPNS 2015 Honorer K2, Dialokasikan 30 Ribu Pendaftar

Honorer K2 sedianya akan dialokasikan sebanyak 30 ribu untuk lowongan CPNS 2015

Bagi Anda yang sedang menanti pengumuman formasi lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) berencana membuka sebanyak 134 ribu.

Formasi tersebut masih dalam gambaran kasar mengingat angka tersebut juga merupakan gabungan dari sisa formasi CPNS 2014 yang tidak terpakai, jumlah pensiunan PNS serta honorer K2.

Deputi sumber daya manusia (SDM) KemenPAN-RB, Setiawan Wangsaatmadja mengungkapkan untuk honorer K2 dialokasikan sebanyak 30 ribu. “Hitungan kasarnya kita baru dapat sekian (134 ribu)” ungkap Setiawan Wangsaatmadja, Sabtu (16/5/2015).

Dia menjelaskan dari formasi yang digambarkan tersebut nantinya hanya akan dialokasikan untuk jabatan yang berkaitan dengan kesehatan, pendidikan, tenaga teknis penegak hukum dan tenaga teknis pendukung Program Nawa Cita.

Tenaga teknis pendukung program presiden tersebut diantaranya untuk sektor penanggulangan kemiskinan, percepatan infrastruktur, ketahanan energi dan pangan, pembangunan poros maritim dan reformasi birokrasi.

Untuk memastikan jumlah formasi tersebut minggu depan pihak KemenPAN-RB akan mengundang beberapa pejabat terkait yang berhubungan dengan sektor-sektor tersebut.

Kalau target kami inginnya sebelum Lebaran sudah selesai, jadi usai Lebaran sudah dapat diumumkan, tapi untuk saat ini paling penting kita selesaikan kepastian formasi jabatan ini” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...