Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luar Biasa, Cristiano Ronaldo Sudah Cetak 500 Gol

Luar Biasa, Cristiano Ronaldo Sudah Cetak 500 Gol

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor saat mencetak gol ke gawang Espanyol.

 Ronaldo Gol

Sepak terjang Cristiano Ronaldo di panggung sepakbola, semakin menarik untuk diikuti. CR7 baru saja mencatatkan momen luar biasa ketika bermain melawan Espanyol. Tak hanya menjadi top skorer sepanjang masa Real Madrid, ia juga telah mencetak 500 gol di sepanjang karirnya.

Gol ketiganya ke gawang tim Catalan usai 20 menit bermain, membuat Ronaldo membuat golnya yang ke-500 untuk tim nasional dan klub. Ronaldo telah membuat 318 gol dalam 308 laga bersama Madrid. Ia juga merupakan top skorer klub di La Liga dengan 230 gol dari 203 pertandingan, melewati Alfredo di Stefano dan Raul.

Menurut laporan AA, selama 14 tahun perjalanan karirnya Ronaldo telah membuat 502 gol dalam 762 pertandingan kompetitif atau dengan rata-rata 0,62 gol per laga. Setelah membuat lima gol di Sporting Lisbon, Ronaldo tercatat 118 kali mencatatkan namanya di papan skor bersama United. Total, Ronaldo telah membuat 441 gol untuk klub dan 61 di level Internasional bersama Portugal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...