Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Luar Biasa… Jorge Lorenzo Ternyata Sudah Meraih 100 kali naik Podium

Luar Biasa… Jorge Lorenzo Ternyata Sudah Meraih 100 kali naik Podium

lorenzo666

Menjadi runner up pada grand prix Spanyol yang berlangsung di Jerez akhir pekan lalu membuat pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo genap 100 kali naik podium di kelas primer. Lorenzo pun menjadi pembalap ketiga yang berhasil mencapai angka itu.

“Saya gembira akan podium ke-100. Bisa sampai ke statistik ini dengan banyak finis pertama dan kedua berarti saya amat konsisten dalam kategori ini,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

Target untuk mencapai 100 podium sebenarnya sempat tertunda ketika Lorenzo terjatuh di Sirkuit Termas Rio de Hondo, Argentina, sehingga keluar dari perlombaan. Lorenzo yang semula diramalkan akan merayakan podium ke-100 di COTA (race ketiga), justru merayakannya di Spanyol (race keempat).

Walau demikian, Lorenzo layak mendapat pujian. Dia menjadi Pembalap ketiga dalam sejarah 68 tahun grand prix, yang sukses mencapai 100 podium. Lorenzo juga menjadi Pembalap Spanyol kedua yang mencapai angka tersebut, setelah Dani Pedrosa.

“Saya sangat senang karena cuma ada tiga rider lain dalam sejarah yang mampu melakukannya sebelum ini,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...