Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luar Biasa….Lewandowski Pecahkan Empat Rekor Dunia Sekali Pertandingan

Luar Biasa….Lewandowski Pecahkan Empat Rekor Dunia Sekali Pertandingan

lewandski

 

Robert Lewandowski baru saja mendapatkan hadiah yang melimpah. Karena penampilannya ketika menghadapi Wolfsburg, Lewandowski dapat empat rekor dunia oleh Guinness World Records.

Pada laga Bayern Munchen melawan Wolfsburg September silam, Lewandowski dimasukkan sebagai pemain pengganti di awal babak kedua. Ketika itu Bayern tertinggal 0-1. Lewandowski pun mampu memberikan perbedaan.

Kemudian Lewandowski mencetak lima gol untuk membawa Bayern menang 5-1. Gol-gol Lewandowski dibuat pada menit ke-51, 52, 55, 57 dan 60.

Lalu, apa rekor dunianya?

Guinness World Records mencatat empat rekor yang dibuat Lewandowski dalam laga itu. Rekor itu adalah: Hattrick tercepat, quattrick tercepat, quintrick tercepat dan gol terbanyak oleh pemain pengganti.

Empat piagam rekor itu diserahkan kepada Lewandowski pada hari Senin waktu setempat. Saat ini, koleksi gol Lewandowski di Bundesliga sudah mencapai 14.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...