Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Luar Biasa Mengharumkan…Para Pebulutangkis Indonesia Sukses Borong 4 Gelar di Taiwan

Luar Biasa Mengharumkan…Para Pebulutangkis Indonesia Sukses Borong 4 Gelar di Taiwan

prestasi bulutnagkis indonesia

Prestasi yang menawan sukses diraih para pebulutangkis Indonesia yang bertanding di ajang Chinese Taipei Open Grand Prix 2015. Sebanyak empat wakil tim Merah Putih yang bertanding di laga final, hari Minggu (18/10) berhasil keluar menjadi juara.

Adalah Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan wakil Indonesia yang lolos lebih dulu dalam partai final itu. Mereka berhasil menjadi juara setelah menang mudah atas pasangan Malaysia Hoon Thien How/Lim Khim Wah dengan skor, 21-12, dan 21-8.

Kemudian ada tunggal putra Sony Dwi Kuncoro merupakan wakil Indonesia berikutnya yang berhasil mengharumkan nama bangsa. Prestasi itu ia raih setelah menaklukkan wakil tuan rumah Tzu Wei Wang. Untuk menjadi juara, Sony hanya butuh waktu 41 menit untuk menutup laga dengan skor straight game, 21-13 dan 21-15.

Berikutnya adalah Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga berhasil menang dalam dua game ketika meraih gelar juaranya. Keduanya sukses membungkam pasangan Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dengan skor, 21-19, 21-14.

Sedangkan yang terakhir adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti dimana sempat berjuang ekstra keras saat memperjuangkan gelar juara di nomor ganda campuran. Sebabnya, mereka baru memastikan kemenangan setelah membungkam wakil tuan rumah, Chang Ko-Chi/Chang Hsin Tien dengan skor rubber game, 21-18, 25-27, dan 21-15.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...