Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Luar Biasa….Rizal Ramli Cuma Butuh 20 Menit Putusin Bebas Visa 47 negara

Luar Biasa….Rizal Ramli Cuma Butuh 20 Menit Putusin Bebas Visa 47 negara

rizal-ramli/istimewa

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli melakukan berbagai upaya untuk mendorong sektor pariwisata Indonesia dengan meningkatkan jumlah wisatawan dari 10 juta saat ini menjadi 20 juta pada 5 tahun mendatang. Oleh karena itu, pihaknya menjalankan kebijakan pembebasan visa untuk wisatawan dari 47 negara.

Multiplyer effect pariwisata Indonesia sangat besar itu memberikan lapangan pekerjaan,” ungkap Menteri Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli di sela-sela acara Pasar Raya Tribute To Batik Indonesia, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (3/10) kemarin.

Ditambahkan olehnya, Kami putuskan mempermudah untuk pembebasan visa. Saya jadi menteri seminggu langsung saya putuskan 47 negara bebas visa.

“Rizal Ramli hanya butuh 20 menit putusin bebas visa nggak seperti temen saya yang dulu bertahun-tahun nggak putus. Saya nggak biasa kerja lama,” tutur Rizal.

Disamping fasilitas bebas visa negara, kata Rizal, upaya lain  mendongkrak kunjungan wisatawan dengan mengembangkan wisata baru di luar Pulau Bali. Setidaknya dibutuhkan 10 lokasi baru untuk mewujudkannya.

“Satu lagi yang kita putuskan kapan cruise (kapal pesiar) bisa mampir ke Indonesia? prosesnya disederhanakan, tahun depan bisa ada ratusan cruise yang datang ke Indonesia,” tutur Rizal.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...