Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Luar Biasa..Tiket MotoGP Valencia Laris Manis dan Sudah Habis Terjual

Luar Biasa..Tiket MotoGP Valencia Laris Manis dan Sudah Habis Terjual

moto_gp_valenciaNampaknya balapan MotoGP 2015 seri pamungkas di Valencia, Spanyol pekan depan akan menyedot perhatian luar biasa dari publik. Terbukti, tiket menonton langsung di sirkuit sudah habis terjual seminggu sebelumnya.

Di situs resmi sirkuit Ricardo Tomo, tempat balapan akan digelar pada 8 November mendatang, telah memasang tanda “sold out” untuk semua kategori tiket balapan pada hari H.

Sementara untuk tiket terusan 3 hari (Jumat-Sabtu-Minggu), tersedia tujuh kelas menonton. Yang termurah dijual seharga 45 euro atau sekitar Rp 680 ribu, sedangkan yang termahal 155 euro (Rp 2,3 juta).

Disamping itu, disediakan juga tiket terusan dua hari (Sabtu-Minggu) untuk VIP dan VVIP. Tiket VIP bernilai 450 euro (Rp 6,8 juta), sedangkan yang VVIP 600 euro (Rp 9 juta).

Berdasarkan catatan, musim lalu balapan di Valencia disaksikan total 197 ribu orang. Sementara rekor di sirkuit ini adalah 215.019 penonton pada balapan musim 2001.

Di tiga musim terakhir, podium teratas MotoGP Valencia selalu dimenangi pebalap tuan rumah: Dani Pedrosa (2012), Jorge Lorenzo (2013), dan Marc Marquez (2014).

Akankah di Musim 2015 akan memunculkan kejutan, misal Valentino Rossi yang naik podium pertama. Di Valencia inilah akan diketahui siapa sesungguhnya pembalap yang akan menjadi juara dunia 2015.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...