Home / Berita / Dunia / Luar Biasa…Justin Bieber Jadi Artis Pertama yang Pecahkan Rekor di Vevo dengan 10 Miliar View

Luar Biasa…Justin Bieber Jadi Artis Pertama yang Pecahkan Rekor di Vevo dengan 10 Miliar View

justin-bieber

Justin Bieber akhirnya menjadi artis pertama yang mencapai 10 miliar view di platform video sharing itu. Menurut perusahaan itu, pencapaian ini terjadi hanya dalam waktu enam tahun atau 2.316 hari.

Justin naik ke posisi puncak itu sejak September silam pasca meraih 4 miliar view menyusul perilisan video lagu What Do You Mean? yang adalah single pertama dari album barunya, Purpose. Dia bergabung dengan Katy Perry dan Taylor Swift sebagai salah satu artis yang mencapai 1 miliar view.

“Justin dengan cepat mendapatkan momentum dan juga spot tertinggi di chart Vevo, yang telah dia pertahankan selama 19 pekan berturut-turut,” kata Vevo dalam sebuah pernyataan yang dikutip Contactmusic.

Single debut Justin, Baby, sudah meraih 1,3 miliar view hingga saat ini. Video untuk salah satu lagu barunya dari Purpose, Sorry, telah dilihat lebih dari 1,1 miliar kali. Sedangkan What Do You Mean? nyaris mendapatkan 1 miliar view. Saat ini, video itu mendapatkan sekitar 887,7 juta view.

Dalam rentang 12 bulan terakhir, dua artis sudah memecahkan rekor untuk view paling banyak pada satu video dalam 24 jam. Mereka termasuk Bad Blood milik Taylor Swift feat Kendrick Lamar dan Hello milik Adele.

Baca Juga

Banyak yang Galak Jatuhkan Soeharto Kini Jadi Koruptor

Jakarta – Mahfud MD mengeluarkan pernyataan menyindir dalam akun twitter pribadi miliknya. Mahmud mengatakan banyak ...