Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luar Biasa…Zidane Pimpin Sesi Latihan Pertama Madrid, Ditonton 6.000 Suporter

Luar Biasa…Zidane Pimpin Sesi Latihan Pertama Madrid, Ditonton 6.000 Suporter

Zinedine-Zidane-Real-Madrid5

Zinedine Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, langsung bekerja dengan memimpin latihan pertamanya. Benar-benar dahsyat, sebab setidaknya ada 6.000 suporter dan puluhan media dari penjuru Eropa menyaksikan sesi itu.
Zidane ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid pada Senin (4/1) sore waktu setempat. Ia menggantikan Rafael Benitez yang dinilai tidak mampu memaksimalkan potensi yang dipunya skuat Los Merengues.

Kurang dari 24 jam setelah ditunjuk sebagai pelatih tim utama, Zidane langsung memimpin sesi latihan. Digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, sesi latihan tersebut memang terbuka untuk umum, ada sekitar 6.000 penonton, nyaris memenuhi seluruh kapasitas stadion.
Hampir semua pemain Madrid hadir dalam latihan tersebut. Marca menyebut kalau satu-satunya pemain bintang yang tak ikut adalah Gareth Bale. Pesepakbola asal Wales itu hanya berlatih di gym usai mengalami masalah otot.

Tidak hanya suporter Madrid yang antusias menyaksikan latihan pertama tim kesayangannya bersama Zidane. Jumlah wartawan asing yang meliput latihan itu juga meningkat, di mana mayoritas merupakan wartawan asal Prancis.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...