Home / Bola / Luciano Vietto ke Atletico Madrid, Gantikan Mario Mandzukic

Luciano Vietto ke Atletico Madrid, Gantikan Mario Mandzukic

Luciano Vietto

Atletico Madrid mendapatkan Luciano Vietto dari Villarreal di bursa transfer pemain kali ini. Striker asal Argentina itu menggantikan posisi Mario Mandzukic yang telah bergabung dengan Juventus setelah hanya semusim bermain di Stadion Vicente Calderon.

Kabar mengenai penjualan Vietto ke Atletico disampaikan sendiri oleh Presiden Villarreal, Fernando Roig. Namun dalam hal ini Villarreal masih sebatas sepakat secara lisan dan belum ada kata resmi atas kepindahan Vietto ke Atletico.

“Ia (Vietto) dijual ke Atletico,” demikian ucapan Roig yang dimuat oleh AS.

Vietto saat ini masih berusia 21 tahun dan akan cocok main bergantian dengan Antoine Griezmann. Sebagai pemain muda, bakatnya memang menyilaukan beberapa tim besar Eropa sebelumnya namun sang pemain lebih memilih bergabung dengan Villarreal.

Di Atletico nanti, Vietto dipastikan tidak akan sulit beradaptasi dengan Diego Simeone yang merupakan pelatih Atletico. Pasalnya kedua insan tersebut sudah pernah bekerjasama di Racing Club ketika Simeone masih melatih di klub Argentina tersebut.

Simeone pula yang memberikan Vietto kesempatan melakukan debut profesionalnya di Racing Club di usia 17 tahun. Momen itu tepatnya terjadi pada Oktober 2011 ketika Racing Club bermain imbang 1-1 melawan Lanus.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...