Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Lucu..Ahok Ajari Habiburokhman Cara Ngeles Biar Gak Lompat dari Monas!

Lucu..Ahok Ajari Habiburokhman Cara Ngeles Biar Gak Lompat dari Monas!

“Aku ngajarin dia cara ngelesnya dia gitu ya” kata Ahok, Senin (20/6/2016).

Lucu..Ahok Ajari Habiburokhman Cara Ngeles Biar Gak Lompat dari Monas!

Seperti yang diketahui jika Teman Ahok baru saja mengumumkan bahwa perolehan data KTP yang mereka kumpulkan telah mencapai 1 juta lembar. Sontak masyarakat teringat pada Februari lalu, Habiburokhman pernah bernazar akan terjun dari puncak Monas jika 1 juta data KTP bisa terkumpul.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, Jumat (16/2/2016).

Terkait hal ini Basuki Tjahaja Purnama yakin bahwa politikus Partai Gerindra itu sedang mencari alasan untuk menghindari janjinya terjun dari Monas. Dengan nada bercanda, Ahok menawarkan solusi agar Habiburokhman tak jadi melakukan nazarnya itu.

“Aku ngajarin dia cara ngelesnya dia, gitu ya” kata Ahok di Balai Kota, Senin (20/6/2016).

Menurut Ahok, Habiburokhman bisa menggunakan alasan bahwa 1 juta data KTP yang sudah dikumpulkan oleh Teman Ahok tersebut belum diverifikasi Komisi Pemilihan Umum sehingga keabsahannya masih bisa dipertanyakan.

“Kan belum diverifikasi sejutanya. Bisa saja ada yang bohong, ya enggak. Jadi saya enggak mesti terjun dong, mesti verifikasi dulu dong. Kalau verifikasi kan ya habis Lebaran dulu kan, ya masih lumayan itu” tambah Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...