Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Lucu, Anak SD Tolak Sepeda ‘Bencong’ Jokowi!

Lucu, Anak SD Tolak Sepeda ‘Bencong’ Jokowi!

Anak SD Tolak Sepeda ‘Bencong’ Jokowi!

Ada peristiwa lucu ketika Presiden Joko Widodo mengunjungi SMP Negeri 4 Pontianak Timur, Sabtu (22/8/2015). Pasalnya ketika itu ada seorang anak yang menolak pemberian sepeda dari Jokowi, karena menganggap sepeda itu lebih cocok untuk perempuan. Situasi ini tak ayal membuat seluruh tamu undangan maupun warga sontak tertawa.

Kejadian lucu ini berawal ketika Presiden menawarkan sebuah hadiah sepeda kepada warga yang hadir. Sebanyak lima unit sepeda disiapkan untuk dibagikan kepada warga. Satu di antara warga yang hadir dan beruntung mendapat hadiah dari Jokowi adalah seorang siswa yang berpostur tubuh kurus tinggi, persis sosok Jokowi.

Saat berada di depan bersama Jokowi, siswa tersebut diberi pertanyaan sebagai persyaratan jika ingin mendapat hadiah. Siswa itu rupanya bisa menjawab pertanyaan Jokowi.  Usai menjawab pertanyaan, sebagai hadiah siswa itu diarahkan untuk mengambil langsung sepeda yang memang hanya tersisa satu unit.

“Nah, ini mirip saya ini. Kurus, tinggi, ganteng, persis saya. Pinter ini, sana ambil sepedanya, cepet, lari” ungkap Jokowi.

Namun bocah itu tak mau mengambil hadiah sepeda tersebut. Alasannya sepeda tersebut jenis sepeda mini berwarna merah jambu, yang biasa digunakan oleh perempuan.

“Ndak mau, sepeda ‘bencong'” ujar siswa tersebut.

Sontak seluruh Pejabat Negara, termasuk Gubernur Kalbar dan sejumlah Menteri tertawa mendengarnya. Mereka pun menyarankan siswa tersebut untuk membawa terlebih dahulu sepeda itu. Namun karena berkeras tak mau mengambil sepeda “bencong” itu, Jokowi kemudian menyarankan seorang ibu yang sebelumnya mendapat hadiah sepeda gunung untuk menukarnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...