Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lucu, Media Spanyol Tertipu Akun Twitter Evan Dimas yang Abal-Abal!

Lucu, Media Spanyol Tertipu Akun Twitter Evan Dimas yang Abal-Abal!

INDONESIA KE PIALA ASIA U-19

Media Spanyol, El Mundo Deportivo sempat tertipu ketika menganggap bahwa akun twitter @EvanDimasD yang pengikutnya banyak adalah milik Evan Dimas. Padahal mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu pernah berujar, bahwa akun twitter resmi miliknya adalah @Evan_DD.

Seperti yang diketahui jika kehadiran Evan Dimas Darmono di UE Llagostera, menjadi magnet tersendiri bagi sepakbola Spanyol. El Mundo Deportivo akhirnya memberitakan sesi latihan pertama Evan, bersama UE Llagostera pada 10 Agustus waktu setempat. Hanya saja mereka salah menyebut akun twitter milik Evan Dimas.

“Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono akan diuji selama beberapa hari bersama Ariol Aslina di Llagostera. Pemain muda 20 tahun ini adalah salah satu talenta menjanjikan dinegaranya. Di Indonesia, Evan Dimas adalah kapten U-20 dan bermain untuk Persebaya Surabaya. Evan Dimas memiliki banyak penggemar di Indonesia dan di twitter, ia memiliki lebih dari 150ribu pengikut” tulis El Mundo Deportivo.

Lucu, Media Spanyol Tertipu Akun Twitter Evan Dimas yang Abal-Abal

Jika diamati akun twitter yang dilihat El Mundo Deportivo di atas adalah @EvanDimasD, yang sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Evan sendiri akun itu bukan miliknya. Akun asli Evan adalah @Evan_DD dan baru memiliki jumlah pengikut sekitar 64ribu, seperti terlihat di bawah ini. Ia sendiri sangat menyesalkan mengapa banyak orang yang salah memfollow akun twitternya.

Media Spanyol Tertipu Akun Twitter Evan Dimas yang Abal-Abal!

“Saya bingung padahal saya jarang aktif di twitter, tapi banyak orang yang mengaku tahu twitter saya. Yang saya heran kenapa justru akun palsu yang lebih banyak difollow, ketimbang akun asli saya. Followers saya paling cuma 60 ribuan, tapi yang palsu malah 100 ribuan lebih” ungkapnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...