Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lucu, Tim Ini Rayakan Kemenangan Hanya dengan Satu Suporter

Lucu, Tim Ini Rayakan Kemenangan Hanya dengan Satu Suporter

Cerita lucu datang dari sepakbola Swedia.

lucu-tim-ini-rayakan-kemenangan-hanya-dengan-satu-suporter

Klub Gefle IF merayakan kemenangan mereka di kandang Kalmar FF di depan suporter mereka yang hanya berjumlah satu orang. Hal itu terjadi karena Gefle IF mengalami penurunan performa akhir-akhir ini, yang membuat mereka berada di posisi kedua dari bawah di kompetisi Swedia Allsvenskan.

Hal ini membuat para suporter enggan mendukung Gefle IF. Dalam lawatan ke markas Kalmar FF yang berjarak kurang lebih 1100 kilometer (pulang-pergi), rupanya hanya satu suporter yang berangkat mendukung Gefle IF. Ternyata, lawatan ini menghasilkan tiga angka bagi Gefle IF.

Gol tunggal dari Emil Bellander di menit 87 sukses membuat timnya bersuka cita. Uniknya setelah laga berakhir, para pemain Gefle IF memilih untuk merayakan kemenangan ini dengan menghampiri tribun di mana satu suporter mereka berada,dan mereka pun merayakannya bersama-sama.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...