Home / Berita / Nasional / Luhut Ancam Pendukung La Nyalla, ‘Jangan Macam-Macam!’

Luhut Ancam Pendukung La Nyalla, ‘Jangan Macam-Macam!’

“Kemarin La Nyalla saya beri tahu, Pemuda Pancasila jangan macam-macam” ungkap Luhut Binsar Pandjaitan, Jumat (18/3/2016).

Luhut Ancam Pendukung La Nyalla, ‘Jangan Macam-Macam!’

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan mengaku telah memperingatkan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti, yang menjadi tersangka kasus dana hibah Kadin Jatim agar organisasi massa Pemuda Pancasila tidak berbuat macam-macam.

“Kemarin La Nyalla saya beri tahu, Pemuda Pancasila jangan macam-macam” ungkap Luhut Binsar, Jumat (18/3/2016) seperti yang dilansir Antara.

Luhut meminta La Nyalla yang juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, agar ormas berdemo sesuai aturan yang berlaku. Purnawirawan jenderal TNI tersebut menekankan bahwa pemerintah menghargai hak berdemokrasi, asalkan masyarakat disiplin.

“Kau demo boleh, tetapi jangan demo di tempat-tempat yang tidak disediakan. Demo silakan saja, tetapi demo itu jangan anarkistis”

“Misalnya demo merusak kantor itu enggak boleh, akan kami tindak sesuai peraturan yang ada. Negara ini tidak diatur dengan cara-cara premanisme” pungkas Luhut Binsar.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...