Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Luhut: ‘Banyak yang Ngira Jokowi Klemer-Klemer, Padahal..’

Luhut: ‘Banyak yang Ngira Jokowi Klemer-Klemer, Padahal..’

“Pak Jokowi itu salah jurusan, seharusnya dia masuk Kopassus” kata Luhut Binsar.

Luhut ‘Banyak yang Ngira Jokowi Klemer-Klemer, Padahal..’

Luhut Binsar Pandjaitan meminta Pemerintah Provinsi Sumatera Utara serius dalam penataan Danau Toba menuju kawasan wisata bertaraf internasional. Hal itu disampaikan Luhut saat menghadiri penandatanganan oleh Gubernur Sumut dan tujuh bupati dari kabupaten sekitar kawasan Danau Toba (Senin, 25/7/2016).

Luhut juga menambahkan pejabat pemerintah harus tegas dan berani menolak suap dari pihak-pihak yang ingin berinvestasi di Sumatera Utara secara tidak bertanggung jawab. Dia pun sempat menyebut Presiden Joko Widodo sebagai salah satu sosok pemimpin yang tegas dalam membuat kebijakan.

“Meski banyak orang mengira Presiden kita itu klemar-klemer, tapi dia itu penuh perhitungan, berani, dan tegas. Seperti komandan saya dulu di Kopassus. Saya pernah bilang: Pak Jokowi itu salah jurusan, seharusnya dia masuk Kopassus” kata Luhut sambil tersenyum.

Luhut berharap pemerintah daerah mampu bersinergi dengan pemerintah pusat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembenahan di sektor ekonomi dan pariwisata. Dia juga mengingatkan para kepala daerah tersebut untuk tidak segan-segan menindak para investor yang tidak taat hukum dengan melakukan pencemaran lingkungan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...