Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Luhut Binsar Dianggap Menghianati Para Senior, Jika…

Luhut Binsar Dianggap Menghianati Para Senior, Jika…

“Kalau Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan tidak mempertimbangkan rekomendasi simposium ini, maka dia mengkhianati para seniornya” kata Kivlan Zein, Kamis (2/6/2016).

Soal PKI Luhut Binsar ‘Disentil’ Senior

Mayjen (Purn) Kivlan Zein mendesak Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan menerima dan mempertimbangkan rekomendasi hasil simposium anti-Partai Komunis Indonesia (PKI) yang digagas oleh para purnawirawan TNI dan sejumlah ormas.

“Kalau Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan tidak mempertimbangkan rekomendasi simposium ini, maka dia mengkhianati para seniornya” kata Kivlan, Kamis (2/6/2016).

Simposium bertajuk “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain” resmi selesai. Kivlan menambahkan hasil rekomendasi simposium anti-PKI ini harus didengar oleh pemerintah sebagai penyeimbang dari simposium 1965 di Hotel Aryaduta, beberapa waktu lalu.

“Jadi, supaya pemerintah harus adil dalam memutuskan, makanya harus mendengar dan mempertimbangkan rekomendasi dari kami pula” tambahnya.

Sembilan rekomendasi simposium tersebut dibacakan oleh Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) pusat, Indra Bambang Utoyo di Balai Kartini Jakarta Selatan pada Kamis (2/5/2016).

Salah satu rekomendasinya adalah meminta pemerintah dan PKI memohon maaf atas pembantaian oleh partai tersebut pada tahun 1948. Rekomendasi ini akan diserahkan kepada pemerintah untuk menjadi pelengkap dari rekomendasi pada Simposium Aryaduta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...