Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Luhut Buka Suara : Reza Chalid Sahabat Lama Saya, Novanto Teman Saya

Luhut Buka Suara : Reza Chalid Sahabat Lama Saya, Novanto Teman Saya

luhut

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku sering bertemu dengan Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha minyak Reza Chalid. Di dalam rekaman ‘papa minta saham’, nama Luhut memang disebut-sebut sebanyak 66 kali.

“Saya pernah ketemu dengan Reza Chalid. Kenapa? Tak ada yang salah. Dia sahabat lama saya. Saya juga berteman dengan Setya Novanto,” ujar Luhut di Kantor Kemenkopolhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (11/12).

Ditambahkan Luhut, pertemanannya dengan Novanto terjalin baik. Hal itulah yang melancarkan hubungan pemerintah (eksekutif) dengan DPR (legislatif).

“Kami bekerjasama dengan baik sehingga hubungan parlemen dan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Mengenai pertemuannya dengan Reza, itu bukanlah hal yang aneh bagi Luhut. Bahkan Luhut menyatakan kalau Reza adalah teman lamanya. Ia juga menegaskan, berhak berteman dengan siapa saja, tak terkecuali dengan Reza dan Novanto.

Lalu, apakah Luhut pernah bertemu dengan Reza ketika dirinya sudah menjabat Kepala Staf Kepresidenan?

“Saya pernah ketemu dengan Reza. Itu teman lama saya. Tidak ada yang salah yang saya lakukan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...