Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Luhut Buka Suara : Saya Tidak Pernah Minta Saham Freeport

Luhut Buka Suara : Saya Tidak Pernah Minta Saham Freeport

luhut334

 

Permasalah perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia masih terus berlanjut. Hal itu karena dalam sidang di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) nama sejumlah pejabat disebut-sebut dalam rekaman dan transkrip. Salah satunya Menteri Koordinatir Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut pun langsung membantah tegas persoalan itu. Dengan nada tinggi dia menyatakan tidak pernah meminta saham ke PT Freeport.

“Saya tidak pernah minta saham Freeport. Tidak ada saya minta,” kata Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (11/12).

Menurut Luhut, permintaan saham yang diketahui sebesar 20 persen ke Presiden Direktur PT Freeport, Maroef Sjamsoeddin adalah hal yang mustahil.

“Ini loh, apa masuk akal siapa yang berani minta 20 persen saham? Itu totalnya US$1,8 miliar. Kalaupun berani itu mesti komisaris. Kalau Dirut kan cuma digaji,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...