Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Luhut Kejar Labora Sitorus Sampai ke Lobang Semut!

Luhut Kejar Labora Sitorus Sampai ke Lobang Semut!

“Pemerintah tidak main-main untuk mengejar Labora Sitorus” ungap Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Kejar Labora Sitorus Sampai ke Lobang Semut!

Seperti yang diketahui jika terpidana kasus pembalakan liar dan pencucian uang, Labora Sitorus melarikan diri saat hendak dieksekusi ke Jakarta. Kabar ini tentu saja membuat Menkopolhukam, Luhut Binsar Pandjaitan marah dan berjanji bakal menangkap Labora.

“Pemerintah tidak main-main untuk mengejar Labora Sitorus. Saya yakin aparat mampu menangkap labora” ungkap Luhut Binsar Pandjaitan kepada wartawan di Karanganyar, Sabtu (5/3/16).

Luhut Binsar mendapat laporan, aparat gabungan dihalangi pendukung Labora ketika hendak membawa dari rumahnya di Sorong Papua. Mereka menjaga rumah labora dengan ketat dan membuka peluang Labora melarikan diri.

“Negara kita tidak boleh diatur oleh premanisme. Kita akan tegas, jangan coba-coba untuk main-main. Labora akan menerima konsekuensi dari apa yang telah dia lakukan. Anda lihat saja nanti” tegas Luhut Binsar Pandjaitan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...