Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Luhut Pandjaitan Buka Suara : Saya Hadir di MKD untuk Redam Kegaduhan ‘Papa Minta Saham’

Luhut Pandjaitan Buka Suara : Saya Hadir di MKD untuk Redam Kegaduhan ‘Papa Minta Saham’

luhut panjaitan ke MKD

Menko Polhukam Luhut Pandjaitan menegaskan kalau kehadirannya di sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) hari Senin (14/12) ini adalah untuk meredam kegaduhan di kasus ‘papa minta saham’. Ia juga menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo juga sudah punya sikap jelas di kasus ini.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjawab pertanyaan anggota MKD Prakosa dalam sidang MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12). Politikus PDIP ini menyatakan kalau pelaporan Menteri ESDM Sudirman Said sudah menimbulkan kegaduhan.

“Akibat dari pelaporan ini ada suatu kegaduhan politik yang menjurus masalah lain ke perekonomian. Sekaranf kalau lihat kegaduhan politik  yang mengganggu sendi politik, apa yang Pak Luhut pikirkan untuk redam kegaduhan?” tanya Prakosa.

Kemudian Luhut menjelaskan bahwa penyelesaian hukum dan etika bisa diselesaikan tanpa kegaduhan. Salah satu bukti adalah dengan kehadirannya di MKD.

“Saya hadir di sini untuk redam kegaduhan. Supaya jelas permasalahannya,” demikian jawaban Luhut.

Presiden, katanya lebih lanjut, punya sikap jelas soal masalah ini. Tidak perlu diragukan sikap presiden. Saya sebagai pembantunya juga.

Untuk itu, ia mengimbau semua pihak untuk menahan diri.

“Jangan membuat framing yang tidak benar,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...