Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Luhut Ungkapkan kalau Arcandra Punya Dalam Menangani soal Eenergi

Luhut Ungkapkan kalau Arcandra Punya Dalam Menangani soal Eenergi

arcandra-tahar_99

 

Pelaksana tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Luhut Binsar Panjaitan menyebutkan kalau Arcandra Tahar sebagai mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral memiliki kualitas dalam menangani energi.

“Penyelesaian Blok Masela ada peran Arcandra, saya terlibat langsung, saya juga melihat begaimana anak-anak muda Indonesia bagus melakukan diskusi terbuka dan perbincangan akademik, kemudian juga memiliki pengalaman di lapangan menurut hemat saya hasilnya sudah baik,” ujar Luhut setelah memimpin upacara peringatan HUT Kementerian ESDM ke-71 di Jakarta, Selasa (4/10).

Saat ditanya wartawan apakah ada kemungkinan Arcandra akan kembali menjabat lagi sebagai Menteri ESDM, Luhut mengatakan bahwa tidak boleh ada perasaan dendam.

Ruhut juga mengatakan bahwa jika mempunyai kualifikasi dan berkualitas, maka akan ada pertimbangan-pertimbangan. Namun, Luhut tidak menjelaskan lebih rinci yang dimaksud dengan pertimbangan itu.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...