Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Enrique : Barcelona Kalah 0-4, Saya Patut Disalahkan

Luis Enrique : Barcelona Kalah 0-4, Saya Patut Disalahkan

enrique

Kejutan terjadi pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Sabtu (15/8) dini hari WIB, Athletic Bilbao menghantam Barcelona, dengan skor telak 4-0. Satu gol spektakuler dari Mikel San Jose dan hattrick dari Aritz Aduriz.

Pasca kekalahan itu, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa dirinya patut disalahkan ketika timnya mengalami kekalahan.

Luis Enrique memilih untuk mengistirahatkan para pemain intinya kecuali Lionel Messi dan Luis Suarez. Tapi pertaruhan itu harus dibayar mahal dengan kekalahan 0-4.

“Saya harus banyak membuat perubahan karena kami hanya memiliki tiga hari untuk pulih. Saya bertanggung jawab penuh atas kekalahan ini,” ungkap Enrique seperti yang dilansir Sports Mole.

Jadwal ini, sambungnya, membuat kami kesulitan karena kami baru aja kembali dari Georgia. Namun ini bukanlah saatnya untuk mencari alasan.

Barcelona sendiri setidaknya harus mencetak lima gol dan tidak kebobolan jika ingin juara. Mereka akan menjadi tuan rumah leg kedua Piala Super Spanyol, Selasa (18/8) dini hari WIB.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...