Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Enrique Beri Pembelaan Untuk Trio MSN, Apa Katanya?

Luis Enrique Beri Pembelaan Untuk Trio MSN, Apa Katanya?

MSN

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memang menyesali kekalahan yang diderita timnya dari Real Madrid akhir pekan lalu. Media pun menyalahkan trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang tidak bermain bagus dalam pertandingan tersebut. Namun, sang pelatih memberikan pembelaan terhadap ketiganya yang harus diakui memang bermain buruk dalam kekalahan itu.

Tiga pemain depan Barcelona itu selama ini menjadi kunci kekuatan tim dan membawa Barcelona meraih catatan 39 pertandingan tak terkalahkan sebelum Madrid merusaknya. Meski ketiganya bermain buruk di El Clasico, namun Enrique menyatakan bahwa mereka juga manusia biasa dan bukannya sebuah mesin.

“Messi, Suarez, dan Neymar adalah yang terbaik di dunia, namun mereka bukan mesin. Para penyerang kami sangat luar biasa namun itu bukan berarti kami tidak bisa dikalahkan. Apa yang kami raih tidak hanya bergantung kepada mereka bertiga,” kata Enrique.

Sang pelatih pun juga enggan menyalahkan Arda Turan, pemain yang masuk di babak kedua menggantikan Ivan Rakitic. Datang dengan membawa harapan besar, namun Turan juga tidak bisa bermain bagus dalam menyelamatkan tim.

“Merupakan hal yang konyol jika hanya menyalahkan satu pemain saja. Kami tidak bisa menyalahkan satu pemain ketika mengalami kekalahan. Arda datang di waktu yang buruk dan jika Arda tidak bermain pun Madrid rasanya juga bisa mencetak gol.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...