Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Enrique Nilai Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Ini Alasannya

Luis Enrique Nilai Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Ini Alasannya

messi6942c

Manajer Barcelona, Luis Enrique memuji pesepakbola Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa usai pemain asal Argentina itu memenangkan Ballon d’Or kelimanya pada Senin (11/01).

Tak ada pemain lain yang sudah memenangkan penghargaan bergengsi itu lebih dari tiga kali, dan Messi mampu memperpanjang rekornya sendiri, setelah musim lalu dia membantu Barcelona dalam meraih lima trofi.

Messi sendiri mengalahkan saingan abadinya Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya Neymar untuk meraih penghargaan tersebut. Enrique sendiri percaya bahwa pemain berusia 28 tahun ini masih bisa menang lagi di tahun-tahun mendatang.

“Kemampuannya untuk menafsirkan permainan sangat brilian dan nomor punggung yang dikenakannya menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang komplet dan yang terbaik sepanjang masa,” ujar Enrique kepada wartawan.

Ditambahkan pula, Messi masih bisa memenangkan lebih banyak Ballons d’Or lagi, tetapi hal yang paling penting adalah segala sesuatu yang menjadi bagian dari ide-ide kolektif, si pemain mampu memahaminya dengan sangat baik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...