Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Enrique Sempat Menyesal Barcelona Tur ke Amerika, Ini Penyebabnya!

Luis Enrique Sempat Menyesal Barcelona Tur ke Amerika, Ini Penyebabnya!

Luis Enrique Sempat Menyesal Barcelona Tur ke Amerika Serikat, Ini Penyebabnya!

Pelatih Barcelona, Luis Enrique sempat menyesal telah membawa anak buahnya menjalani tur ke Amerika Serikat. Pasalnya terdapat masalah non teknis yang bisa mengganggu penampilan para pemain Barcelona, salah satunya adalah jetlag.

Seperti yang diketahui jika Luis Enrique dan timnya, datang ke Amerika tidak diperkuat sejumlah pemain yang bermain di Copa Amerika seperti Lionel Messi dan Neymar. Pasukan Catalan memainkan pertandingan pembukaan di International Champions Cup melawan tim AS Los Angeles Galaxy di Pasadena.

Setelah menghadapi LA Galaxy, juara Spanyol dan Eropa itu akan bertemu tim-tim Liga Utama Inggris yakni Manchester United di Santa Clara dan Chelsea di Landover. Mereka akan kembali ke Eropa untuk bermain melawan klub Italia Fiorentina di Florence pada 2 Agustus.

Seperti yang dilansir Reuters, pertandingan resmi pertama Barca di musim 2015/2016 adalah Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa dan rivalnya di Liga Spanyol Sevilla pada 11 Agustus.

Mereka kemudian memainkan dua pertandingan melawan Athletic Bilbao untuk Piala Super Spanyol, sebelum mulai mencoba meraih gelar Liga Spanyol keenam dalam delapan tahun dengan melawan klub Basque itu pada akhir pekan 22/23 Agustus.

Di lain pihak Luis Enrique sebenarnya lebih memilih timnya tidak perlu menjalani tur-tur jarak jauh sebelum musim reguler. Namun ia memahami bahwa hal itu penting untuk strategi pemasaran klub.

“Sejujurnya, saya memilih untuk tidak bepergian dalam tur demi tur. Menyenangkan untuk bisa datang kemari, namun terdapat beberapa aspek yang tidak membuat nyaman contohnya jet lag” ungkap Luis Enrique.

Luis Enrique yang membawa Barca menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol, dan Piala Raja pada musim debutnya, membela keputusan Barca yang mengizinkan Messi dan Neymar absen pada tur meski terdapat tekanan dari pihak sponsor.

“Semua orang ingin menyaksikan para pemain papan atas, namun mereka perlu beristirahat. Merupakan hal normal bahwa mereka ingin melihat lebih dekat Messi, Mascherano, Neymar, Alves, Bravo… namun istirahat memerlukan prioritas” pungkas Luis Enrique.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

2 comments

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    penyesalan memang selalu datangnya belakangan Video Aneh.. yang sabar ea

  2. Zaenal Thengereadik Bcl

    penyesalan memang selalu datangnya belakangan Video Aneh.. yang sabar ea