Home / Bola / Luis Enrique Ungkap Kabar Terbaru Lionel Messi

Luis Enrique Ungkap Kabar Terbaru Lionel Messi

Messi 10

Barcelona sudah dalam beberapa pekan ini tidak bermain dengan Lionel Messi. Sang bintang asal Argentina itu mengalami cedera sejak akhir September lalu dan kini Luis Enrique membeberkan kabar tentang perkembangan proses penyembuhan cedera dari Messi tersebut.

Pelatih Barcelona tersebut tentu puas dengan kabar yang ia terima sejauh ini. Messi merespon dengan positif proses rehabilitasi yang ia lalui untuk menyembuhkan cederanya tersebut. Menurut Enrique, semuanya sejauh ini berjalan dengan sangat lancar.

“Saya tidak punya kabar baru soal Messi. Ia menjalani masa pemulihan secara normal layaknya pemain yang mengalami cedera seperti ini. Setiap pemain menjalani masa penyembuhan yang berbeda tapi sejauh ini perkembangannya sangat bagus,” kata Enrique.

Tanpa Messi, Barcelona sempat kesulitan dalam membobol gawang lawan atau bahkan sekedar menciptakan banyak peluang emas. Namun pelan-pelan, Neymar dan Luis Suarez mulai terbiasa tanpa ditemani Messi dan itu dibuktikan dengan ketajaman keduanya sejauh ini.

Barcelona sendiri berharap Messi bisa cepat pulih dan kembali membela tim. Pasalnya pada 21 November nanti mereka akan menghadapi laga akbar bertajuk El Clasico melawan Real Madrid. Tentunya akan menjadi hal yang merugikan bagi Barcelona jika harus melakoni laga tersebut tanpa sang andalan utama.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...