Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Figo Tidak Diakui Sebagai Legenda Barcelona!

Luis Figo Tidak Diakui Sebagai Legenda Barcelona!

Figo

Barcelona ternyata tidak mengakui Luis Figo sebagai legenda sepakbola mereka. Hal itu terbukti ketika mereka meminta UEFA untuk menarik nama Figo dari tim legenda Barcelona yang akan bergabung dengan tim legenda Juventus untuk melawan World All-Stars di Berlin dalam sebuah laga persahabatan.

Sebelum laga Final Liga Champions antara Barcelona vs Juventus dimulai, UEFA memang menciptakan sebuah laga klasik antara Legenda Barcelona dengan Legenda Juventus melawan para legenda dunia. Nama Figo pun masuk di dalam daftar pemain Barcelona yang langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu El Barca.

Penyebabnya jelas karena kepindahan kontroversial Figo ke Real Madrid pada 15 tahun lalu. Setelah lima musim membela Barcelona, Figo kemudian membuat keputusan yang membuat Barcelona marah karena ia kemudian pindah ke rival abadi mereka, Real Madrid.

Fans Barcelona juga ambil bagian dalam keputusan itu. Mereka meminta pihak klub melakukan protes pada UEFA agar nama Figo dibuang dari daftar pemain yang membela Barcelona di pertandingan nanti. Fans Barcelona sendiri juga pernah melemparkan kepala babi pada Figo saat ia kembali ke Camp Nou dengan seragam Real Madrid pada 2002 lalu.

Berikut adalah daftar pemain kedua tim di pertandingan nanti:

Legenda Barcelona-Juventus: Edwin Van der Sar, Ciro Ferrara, Ludovic Giuly, Alessandro Del Piero, Giovanni van Bronckhorst, Edmilson, Fabio Cannavaro, David Trezeguet, Mark van Bommel, Gianluca Zambrotta, Deco, Eric Abidal, Christian Vieri

World All Stars: Jens Lehmann, Cafu, Youri Djorkaeff, Robert Pires, Predrag Mijatovic, Giovanni Elber, Clarence Seedorf, Rai, Christian Karembeu, Steve McManaman, Pierre van Hooijdonk, Marco Materazzi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...