Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Junior Tambah Gol, Barito Ditahan Sriwijaya

Luis Junior Tambah Gol, Barito Ditahan Sriwijaya

Barito 1-1 Sriwijaya

Barito Putera terpaksa hanya bisa bermain imbang dalam laga kandangnya melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan ISC hari ini, Senin 1 Agustus. Sudah unggul di babak pertama melalui Luis Junior, gawang Aditya Harlan malah jebol di babak kedua dari aksi Anis Nabar yang memastikan pasukan Widodo Cahyono Putro itu bisa mendapatkan satu poin dari laga tandangnya ini.

Sriwijaya sudah tertimpa sial ketika M. Ridwan mengalami cedera di menit 12 dan posisinya digantikan Anis Nabar. Sementara tuan rumah akhirnya menemukan momentum untuk menyerang gawang Sriwijaya dan mendapatkan peluang dari Ibrahim Conteh, Adam Alis, maupun Junior. Tapi kembalinya Teja Paku Alam ke bawah mistar gawang Sriwijaya membuat semuanya menjadi baik-baik saja bagi tim tamu.

Akan tetapi, situasi berubah di tiga menit sebelum jeda. Sebuah pelanggaran dari Achmad Jufriyanto kepada Junior di dalam kotak penalti tim tamu memberikan hadiah penalti pada Barito. Junior sendiri yang mengeksekusinya mampu membuat Teja tertunduk dan tambahan satu gol ini semakin menegaskan posisi Junior sebagai top skor sementara.

Namun di babak kedua, kelengahan para pemain Barito harus dibayar dengan mahal. Mereka terlalu bebas membiarkan pemain seperti Anis Nabar berkeliaran di pertahanan dan pada akhirnya sebuah gol pun lahir dari pemain pengganti M. Ridwan ini. Sontak saja, gol itu langsung membuat pertandingan menjadi semakin menarik.

Tim tamu cukup bersemangat untuk menambah gol setelahnya. Ada dua peluang tercipta namun masih gagal berbuah gol. Demikian juga dengan tuan rumah yang kerap gagal dalam menembus pertahanan kokoh tim tamu.

Barito 1-1 Sriwijaya (Junior 42’-p / Nabar 53’)

Barito: Aditya Harlan; Rizky Pora, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Dedy Hartono; Luis Junior, Ibrahim Conteh (Agi Pratama 80’)

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Ngurah Wahyu, Wildansyah (Zalnando 63’); Achmad Jufriyanto, Yu Hyun Koo, Firman Utina (Ichsan Kurniawan 83’); M. Ridwan (Anis Nabar 12’), Abdul Musafri, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...