Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez 40 Gol, Bungkam Messi dan Cristiano Ronaldo

Luis Suarez 40 Gol, Bungkam Messi dan Cristiano Ronaldo

Suarez

Gelar top skor Liga Spanyol 2016 berhasil dibawa pulang oleh seorang Luis Suarez. Penyerang Barcelona asal Uruguay tersebut berhasil mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang secara bergantian mampu menjadi yang tersubur dalam enam tahun terakhir yang diiringi dengan jumlah gol yang menggila.

Musim ini seolah menjadi musim pembuktian bagi Suarez. Bisa bermain sejak awal kompetisi, ia langsung tancap gas meski di dalam timnya juga ada nama Messi dan Neymar. Musim lalu Suarez memang tak bisa mencetak gol terlalu banyak karena baru bisa berlaga mulai akhir November menyusul adanya sanksi dari FIFA karena ulahnya yang menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Peringkat kedua sendiri ditempati oleh CR7 dengan lima gol lebih sedikit dari Suarez. Messi ada di tempat berikutnya dengan ‘hanya’ 26 gol yang bisa dimaklumi karena ia sempat mengalami cedera selama kurang lebih dua bulan dan musim ini ia juga lebih banyak berperan sebagai pelayan bagi Suarez.

Sementara itu nama Aritz Aduriz patut mendapat pujian tersendiri karena ia menjadi pemain pertama dalam daftar top skor musim ini yang menyelinap diantara Trio MSN dan BBC serta Antoine Griezmann. Aduriz mampu mengemas 20 gol dan menjadi pemain lokal tersubur di musim ini.

Berikut adalah daftar top skor selengkapnya:

Gol Nama Pemain Klub
40 Luis Suarez Barcelona
35 Cristiano Ronaldo Real Madrid
26 Lionel Messi Barcelona
24 Neymar Barcelona
24 Karim Benzema Real Madrid
22 Antoine Griezmann Atletico Madrid
20 Aritz Aduriz Athletic Bilbao
19 Gareth Bale Real Madrid
18 Lucas Perez Deportivo La Coruna
18 Borja Baston Eibar
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...