Home / Bola / Luis Suarez Akui Kalau Dirinya Masih Di Bawah Messi dan Neymar

Luis Suarez Akui Kalau Dirinya Masih Di Bawah Messi dan Neymar

suarez889

Pemain Barcelona Luis Suarez disanjung sebagai pahlawan timnya pada turnamen Piala Dunia Antarklub. Namun demikian, Suarez merasa kalau dirinya belum apa-apa dibandingkan Lionel Messi dan Neymar.

Seperti diketahui kalau Suarez menjadi kunci sukses Barcelona memenangi Piala Dunia Antarklub setelah dia mencetak hat-trick ketika Barca mengalahkan Guangzhou Evergrande 3-0 di semifinal, serta mencetak dua gol saat mengalahkan River Plate 3-0 di final, Minggu (20/12).

Dari kontribusinya itu, Suarez pun didaulat sebagai pemain terbaik (MVP) Piala Dunia Antarklub, dan berhak membawa pulang sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak (5 gol).

Suarez sendiri tidak merasa dirinya sebagai pemain penting di turnamen itu. Dengan merendah Suarez justru memuji Lionel Messi dan Neymar. Ia menyatakan kalau dua rekannya sebagai pembeda di turnamen itu.

“Mereka (Messi dan Neymar) adalah pemain-pemain yang bisa menjadi pembeda,” tutur Suarez seperti dilansir Marca.

Terkait trofi sebagai Pemain Terbaik Turnamen yang didapatnya, Suarez menuturkan bahwa itu juga didapat berkat kerja keras tim.

“Saya melihat penghargaan ini sebagai pengorbanan dan usaha bersama tim untuk bisa sampai di level ini. Saya senang bisa membantu dengan gol-gol saya, tapi yang paling penting adalah bisa mengangkat trofi,” jelasnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...