Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Akui Kalau Tak Ada Kecemburuan Diantara Trio MSN, Ini Penjelasannya

Luis Suarez Akui Kalau Tak Ada Kecemburuan Diantara Trio MSN, Ini Penjelasannya

Trio-MSN

 

Bintang Barcelona, Luis Suarez mengakui kalau dirinya dan Neymar sama-sama tahu bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di buni ini, namun mereka sama sekali tidak merasa iri dengan Messi.

Seperti diketahui kalau Messi dianugerahi trofi Ballon d’Or kelimanya pada awal tahun ini. Messi juga baru saja mengangkat gelar La Liga kedelapannya pada pekan lalu, usai Barcelona mengakhiri La Liga di atas Real Madrid dengan meraih lima kemenangan beruntun di akhir kompetisi.

Suarez sendiri mencetak hat-trick kedelapannya pada musim ini untuk menyelesaikan kompetisi dengan 40 gol, tetapi ia mengakui bahwa ia dan Neymar sama-sama tahu bahwa Messi adalah yang terbaik di dunia.

“Karakteristik utama adalah kerja sama tim,” ujar Suarez lewat situs resmi Barcelona.

Lebih lanjut dikatakan, ketika salah satu dari kami mencetak gol, kami sangat senang, terutama untuk kebaikan tim. Kami tidak merasa iri dengan pencapaian (individu) yang lain, karena kami menikmatinya secara keseluruhan.

“Saya sendiri serta Neymar tahu bahwa Messi adalah yang terbaik di dunia dan kami belajar banyak darinya,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...