Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez: Barcelona Belum Puas Bisa Juara Club World Cup 2015!

Luis Suarez: Barcelona Belum Puas Bisa Juara Club World Cup 2015!

Suarez Barcelona

Barcelona baru saja menambah koleksi trofinya berupa Piala Dunia Antar Klub 2015 setelah mereka mengalahkan River Plate di Stadion Internasional Yokohama. Dan menurut Luis Suarez, keberhasilan ini tidak akan membuat timnya puas dan masih akan memburu trofi-trofi lainnya di waktu mendatang.

Suarez bisa dibilang merupakan pemain terbaik Barcelona dalam dua pertandingan di turnamen ini. Ia membawa beban berat di semifinal ketika timnya bermain tanpa Lionel Messi dan Neymar. Hebatnya, Suarez menjawab tantangan yang ada dengan mencetak hattrick ke gawang Guangzhou Evergrande.

Kembalinya Messi dan Neymar di partai final sama sekali tak menyurutkan sinar Suarez. Dua gol berhasil ia cetak dalam kemenangan 0-3 atas River Plate dan menyusul satu gol dari Messi yang tercipta di babak pertama.

“Hal terpenting adalah bisa membawa pulang trofi ini karena hanya itu memang target kami disini. Tantangan berikutnya adalah mempertahankan performa kami dan terus meraih trofi,” kata Suarez.

Terlepas dari keberhasilan di Jepang ini, musim ini Barcelona masih berpeluang mengulang keberhasilan musim lalu berupa treble winners yakni Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...