Home / Bola / Luis Suarez Bersyukur Putuskan Pergi Dari Liverpool

Luis Suarez Bersyukur Putuskan Pergi Dari Liverpool

Suarez

Luis Suarez merasa bersyukur ketika ia memutuskan untuk pindah dari Liverpool musim panas lalu. Tapi rasa bersyukur Suarez bukan karena situasi yang ia alami di Anfield melainkan karena keputusannya pindah ke Barcelona memberinya kesempatan untuk meraih banyak trofi.

Sejak bergabung tahun lalu, Suarez berhasil mengantar Barcelona memenangi setiap trofi dari ajang yang mereka ikuti. Sebut saja seperti Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey musim lalu. Teranyar, Suarez juga membawa Barcelona menyabet gelar juara Piala Super Eropa 2015 saat mengalahkan Sevilla.

Maka, tidak salah jika Suarez senang atas keputusannya pindah ke Barcelona. Karena bagaimana pun juga meraih trofi adalah impian bagi setiap pemain sepakbola saat ini.

“Pindah ke Barcelona adalah keputusan yang tepat. Memenangi trofi adalah bagian dari keputusan saya bergabung dengan Barcelona. Tapi jauh sebelum itu keluarga saya sudah merasa bahwa pindah ke Barcelona adalah hal yang tepat,” kata Suarez.

“Saya sangat bahagia di Barcelona karena saya berada di klub terbaik di dunia. Saya tidak pernah merasa lebih baik dari ini karena meraih segalanya di musim pertama saya adalah seperti sebuah mimpi.”

Nanti malam Suarez akan kembali berpeluh keringat dengan seragam Barcelona ketika menantang Athletic Bilbao di laga Piala Super Spanyol 2015. Lantas, mampukah Suarez kembali membawa Barcelona meraih trofi?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...