Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Cemburu pada Messi dan Neymar, Apa Penyebabnya?

Luis Suarez Cemburu pada Messi dan Neymar, Apa Penyebabnya?

lionel-messi-neymar-and-luis-suarez

 

Semenjak kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona, ​​Luis Suarez sudah menjelma menjadi salah satu penyerang terkemuka di dunia. Tetapi hal tersebut tidak menghentikannya untuk mengungkapkan bahwa ia merasa cemburu dengan dua rekan setimnya saat ini di Barca, Lionel Messi dan Neymar.

“Saya ingin memiliki kaki kiri Leo, yang unik di dunia,” ujar Luis Suarez kepada EFE.

”Dan saya juga ingin memiliki kecepatan seperti Neymar,” tambah Suarez.

Apa yang diungkapkan mungkin menjelaskan bahwa Suarez tidak percaya bahwa dia adalah seorang striker yang sempurna, namun kemampuan mencetak gol yang ia miliki seharusnya telah mewakili keraguannya itu, mengingat pada musim ini ia telah mencetak 25 gol dalam 25 pertandingan, serta menyumbangkan 11 assist dan mencetak 5 gol di Liga Champions.

Bahkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Messi yang saat ini disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik di dunia, masih belum dapat mengejar raihan gol mantan striker Ajax dan Liverpool asal Uruguay itu. Ronaldo masih mencetak 22 gol untuk Madrid, sedangkan Messi mencetak 16 gol untuk Blaugrana.

Kalau saja Suarez dapat mempertahankan tingkat permainannya saat ini, maka tidak akan menjadi hal yang mustahil bahwa ia bisa menjadi pemenang Ballon d’Or berikutnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...