Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez: Cristiano Ronaldo Tak Pantas Raih Ballon d’Or!

Luis Suarez: Cristiano Ronaldo Tak Pantas Raih Ballon d’Or!

RonaldoStriker Barcelona, Luis Suarez, memberikan sebuah pendapat menarik dimana Cristiano Ronaldo menurutnya bukan pemain yang pantas untuk meraih Ballon d’Or 2016. Bagi Suarez, siapa yang terbaik di dunia ini adalah Lionel Messi dan La Pulga lah yang nantinya berhak membawa pulang kembali trofi prestisius tersebut.

Selama ini debat mengenai siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi memang tidak usai. Dan mungkin tidak akan pernah usai sampai akhir nanti karena masing-masing memang punya prestasi segudang. Khusus tahun ini, Ronaldo boleh mengklaim lebih bagus dari Messi karena keberhasilannya menjuarai Liga Champions dan Euro 2016. Namun menurut Suarez, Messi masih yang terbaik di matanya.

“Benar bahwa Ronaldo memenangi trofi tersebut tapi bagi saya, tak diragukan lagi bahwa Leo (Messi) adalah pemain terbaik dunia. Entah ia memenangi Ballon d’Or atau tidak, ia masih yang terbaik. Leo bisa memberikan pengaruh lebih besar kepada permainan ini dibanding para pemain lainnya,” tegas Suarez.

“Leo memang tidak bisa memenangi Copa America dengan Argentina namun ia telah memenangi banyak gelar bersama Barcelona musim lalu. Dan saya rasa ialah yang pantas untuk membawa pulang Ballon d’Or.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...