Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Dilaporkan Memang Jadi Biang Kerok di Laga Barcelona vs Espanyol

Luis Suarez Dilaporkan Memang Jadi Biang Kerok di Laga Barcelona vs Espanyol

FC Barcelona v Real CD Espanyol - Copa del Rey

Luis Suarez saat ini sedang berada dalam posisi tersudut setelah laporan dari ofisial pertandingan Barcelona vs Espanyol, Juan Martinez Munuera, sama sekali tidak ‘mendukungnya’. Menurut laporan yang ada, Suarez memang memicu provokasi antara pemain dari kedua tim di laga Copa del Rey yang dimenangi oleh Barcelona tersebut.

Suarez memang menjadi sasaran amuk para pemain Espanyol di laga tersebut. Penyebabnya tak lain tak bukan adalah aksi Suarez yang dikabarkan tidak mengenakkan dari para pemain Espanyol. Di lapangan, Suarez sempat adu mulut dengan Pape Diop yang kemudian mengakibatkan gelandang Espanyol itu mendapatkan kartu merah dari wasit.

“Jika kami mau, kami sebenarnya bisa membuat pemain Barcelona terusir dari lapangan. Saya dan Suarez beberapa kali saling hina. Ia menghina saya dan begitu pula saya menghina dia. Tapi kemudian hanya saya yang mendapatkan kartu merah karena wasit hanya sempat mendengarkan hinaan saya, sementara tidak dari Suarez,” kata Diop.

Kemudian laporan dari ofisial pertandingan setelah laga usai pun sama sekali tidak mendukung Suarez. Bukan tidak mungkin ia akan mendapatkan sanksi berat dari kejadian ini.

“Di lorong, pemain Barcelona nomor 9, Luis Suarez, menunggu para pemain Espanyol dan dalam beberapa kesempatan meneriaki mereka. Perkataan Suarez menimbulkan konfrontasi diantara para pemain di kedua tim. Pihak keamanan dan ofisial dari kedua tim saat itu mampu melerai para pemain dari dua kubu,” kata Munuera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...