Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Disebut Seperti Hantu Oleh Timnas Uruguay!

Luis Suarez Disebut Seperti Hantu Oleh Timnas Uruguay!

Suarez

Luis Suarez menjadi aktor penting dibalik keberhasilan Uruguay meraih satu poin dalam laga tandang mereka melawan Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Adalah Jorge Fucile, bek Uruguay yang tak ragu menyebut Suarez seperti hantu di lini belakang Brazil karena empat bek mereka sama sekali tak tahu bagaimana cara mengawal Suarez.

Striker Barcelona itu memang dikenal memiliki pergerakan liar dan sulit dideteksi. Menjaganya secara ketat atau mengikutinya kemanapun pergi hanya akan menghabiskan tenaga saja. Dan itu pula yang dirasakan oleh para pemain belakang Brazil ketika Suarez lepas dari kawalan dan bisa menyambar umpan Alvaro Pereira untuk dijadikan gol penyeimbang.

“Luis seperti hantu, kami semua menaruh rasa respek yang besar terhadapnya. Para pemain Brazil tidak tahu bagaimana caranya untuk menjaga Suarez. Tapi kami harus realistis dengan hasil tadi karena kami bisa saja menang, tapi kami juga bisa kalah,” kata Fucile.

Selain mencetak gol penyeimbang, Suarez juga berperan besar dalam gol pertama Uruguay yang dicetak Edinson Cavani. Suarez memantulkan umpan Pereira pada tandemnya di lini depan tersebut dan gol itu menjadi sangat berarti untuk menjaga mentalitas bermain rekan setimnya karena lima menit sebelumnya gawang Fernando Muslera bobol untuk kedua kalinya.

Setelah ini Uruguay akan bertanding melawan Peru di kandang sendiri. Kemenangan bisa saja membuat Uruguay memuncaki klasemen dengan asumsi Ekuador, sang pemimpin klasemen, menelan kekalahan ketika bertandang ke Kolombia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...