Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Disebut Sukses Bungkam Haters

Luis Suarez Disebut Sukses Bungkam Haters

Rakitic-Suarez-Busquets

Luis Suarez musim ini bermain luar biasa bersama Barcelona. Ia memang gagal mengulang raihan treble winners seperti musim lalu namun berhasil meraih Sepatu Emas Eropa. Menurut Ronald de Boer, Suarez telah berhasil menutup rapat mulut para pembencinya dengan gelar individu bergengsi tersebut.

Selama ini memang banyak anggapan bahwa sulit untuk menjadi top skor di Liga Spanyol jika masih ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disana. Namun Suarez sudah membuktikannya sendiri dengan total 40 gol musim ini yang unggul lima gol dari Ronaldo. Tak hanya menjadi yang tersubur di Spanyol, tapi jumlah gol sebanyak itu juga membuat Suarez menjadi yang tersubur di Eropa.

“Suarez sungguh luar biasa. Tak ada yang menyangka bahwa ia bisa seperti ini ketika Barcelona membelinya dua musim lalu. Ada banyak keraguan apakah ia cocok dengan sistem di Barcelona dan apakah skill yang ia miliki pantas untuk Barcelona. Tapi, ia berhasil membuktikan diri,” kata legenda Timnas Belanda tersebut.

“Ia menjadi top skor dan juga mencetak banyak assists, dan musim ini sungguh bagus bagi dirinya. Saya sangat menghormati Suarez, ia berhasil bangkit ketika timnya nyaris terpuruk jelang akhir kompetisi.”

De Boer sendiri menyanjung trio striker yang dimiliki Barcelona atau yang biasa disebut MSN. Memiliki ketiganya disebut De Boer sebagai berkah tersendiri bagi Barcelona dan semua dibuktikan dengan sejumlah gelar dalam dua musim terakhir.

“Barcelona memiliki tiga penyerang yang gila. Neymar juga bisa membuktikan diri ketika Lionel Messi cedera. Ketiganya pantas mendapatkan kredit tersendiri. Dahulu, semua menganggap bahwa Barcelona hanya Messi, tapi kini semua berkata soal MSN.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...