Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Gagal Penalti, Luis Enrique Tak Khawatir

Luis Suarez Gagal Penalti, Luis Enrique Tak Khawatir

Suarez-Gijon

Barcelona berhasil meraih kemenangan 1-3 di kandang Sporting Gijon di Liga Spanyol dini hari tadi. Sayangnya kemenangan itu sempat dinodai dengan kegagalan Luis Suarez dalam mengeksekusi penalti. Untungnya hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh pelatih Luis Enrique karena Suarez sendiri bisa membayar kesalahannya tak lama kemudian.

Barcelona sudah unggul 1-2 ketika mendapatkan hadiah penalti. Kali ini tidak ada drama dimana Lionel Messi memberikan umpan pada Suarez dari titik penalti, namun Suarez sendiri yang maju sebagai algojo dan tendangannya ditepis Ivan Cuellar. Barcelona sempat tak terkendali setelahnya namun lima menit berikutnya Suarez sukses mencetak gol lewat umpan Aleix Vidal.

“Kami ingin memperbaiki aspek tersebut dan saya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Suarez membuat kami rileks setelah kegagalan itu sekaligus membuat ‘tenang’ Sporting dan fansnya. Saya akui setelah penalti itu, kami sedikit diluar kendali tapi Suarez bisa memastikan segalanya tetap aman,” kata Enrique.

“Kami berhasil mengalahkan tim yang tahu bagaimana cara bertahan dengan baik. Kami mendominasi tim yang bermain menunggu di belakang dan kami memainkan pertandingan yang bagus. Sulit untuk meraih poin ketika kompetisi memasuki masa akhir dan segalanya menjadi tergantung pada kami sendiri.”

Atas kemenangan tersebut, Barcelona kini unggul enam poin dari Atletico Madrid serta tujuh poin atas Real Madrid. Konsistensi dan konsentrasi jelas dibutuhkan Barcelona dalam situasi seperti ini karena sekali lengah, rival akan memanfaatkannya untuk menghukum Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...