Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Hattrick, Barcelona Gilas Real Betis 6-2!

Luis Suarez Hattrick, Barcelona Gilas Real Betis 6-2!

Barcelona 6-2 Betis

Luis Suarez berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan telak yang dicatatkan Barcelona atas Real Betis dengan skor 6-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu 20 Agustus. Hasil ini jelas menjadi awal yang diinginkan oleh Luis Enrique meski masih ada pekerjaan yang harus ia selesaikan dimana lini belakangnya masih menyisakan lubang menganga yang dibuktikan dengan dua gol Betis.

Barcelona tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Laga baru berjalan enam menit, Arda Turan sudah berhasil membuka skor setelah menyelesaikan umpan dari Jordi Alba. Ini merupakan gol ketiga Turan dalam sepekan terakhir dan sepertinya ia mulai menemukan performa terbaiknya disana. Tak mau lengah setelah unggul, Barcelona terus melancarkan serangan namun ada satu peluang hasil kreasi Lionel Messi dan Alba yang dibersihkan oleh lini belakang Betis.

Kejutan terjadi di menit 21 ketika Betis bisa menyamakan kedudukan. Ruben Castro mencetak sebuah gol indah ketika tendangan bebasnya mampu melewati pagar betis dan membuat gawang Claudio Bravo terkoyak. Tapi nahas bagi Betis, gol itu malah memantik reaksi dari Barcelona yang kemudian menggempur mereka habis-habisan. Barcelona sendiri nyaris memimpin di menit 31 jika saja upaya dari Messi tak membentur mistar sebelum akhirnya La Pulga mencetak gol di menit 37 dan disusul gol pertama Suarez lima menit kemudian.

Di awal babak kedua, Barcelona sempat merayakan sebuah gol dari Turan namun ternyata harus dianulir oleh wasit karena ia sudah terperangkap offside. Untungnya, tak perlu waktu lama bagi Barcelona untuk merayakan sebuah gol lagi ketika Suarez mencetak gol keduanya di menit 56. Dua menit kemudian, Messi mengikuti jejak Suarez dengan mencetak brace dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan Betis.

Sudah unggul telak, Barcelona masih sempat mencetak gol keenam sekaligus hattrick bagi Suarez di menit 82. Namun setelahnya, giliran skuad Barcelona yang terlena sehingga memberikan kesempatan bagi Castro untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Barcelona 6-2 Betis (Turan 6’, Messi 37’, 58’, Suarez 42’, 56’, 82’ / Castro 21’, 84’)

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba (Lucas Digne 76’); Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Denis Suarez (Munir El Haddadi 70’); Arda Turan, Lionel Messi, Luis Suarez

Betis: Antonio Adan; German Pezzela, Aissa Mandi, Bruno Gonzalez; Alvaro Cejudo, Riza Durmisi, Petros (Fabian 59’), Jonas Martin (Daniel Ceballos 36’), Felipe Gutierrez (Charly Musonda 55’); Antonio Sanabria, Ruben Castro

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...