Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Ikut Komentari Gol Alessandro Florenzi

Luis Suarez Ikut Komentari Gol Alessandro Florenzi

CPDJgEcWwAAG8Xh

Bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi, mencetak salah satu gol terindah dalam sejarah Liga Champions ketika melawan Barcelona. Luis Suarez, striker Barcelona, yang sepanjang laga mati kutu karena kawalan ketat Kostas Manolas dan Antonio Rudiger tak tahan untuk memberikan komentar atas gol Florenzi itu.

Berhasil merebut bola dari penguasaan lawan, Florenzi tanpa pikir panjang langsung berlari menyisir sisi kanan lapangan. Masih berjarak sekitar 50 meter dari gawang dan berada tepat di pinggir lapangan, Florenzi melepaskan sepakan lob yang membuat Marc-Andre ter Stegen keteteran karena terlalu maju. Berkat bantuan tiang gawang, bola pun masuk ke gawang dan Roma menyamakan kedudukan.

“Kami berhasil mengontrol pertandingan dan punya banyak peluang. Tapi mereka bisa mencetak gol dari jarak yang sangat jauh. Saya rasa gol mereka berbau keberuntungan,” kata Suarez.

Dalam laga itu Suarez memang mencetak gol bagi Barcelona. Namun secara keseluruhan permainannya mengecewakan karena tak bisa melepaskan diri dari kawalan Manolas dan Rudiger.

“Kami tahu bagaimana cara main tim Italia. Mereka bermain bertahan dan sulit untuk membongkar pertahanan mereka. Kami telah melakukan segalanya untuk menang tapi kami tidak beruntung. Kami tidak bisa mencari-cari alasan lagi.”

Berikutnya, Barcelona akan bermain melawan Bayer Leverkusen di Camp Nou sementara Roma bertandang ke markas BATE Borisov.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...